Wednesday 19 March 2008

See U Batam...


Gak kerasa udah 2 minggu aja nih gw di Batam. Kerjaan udah beres semua, rencana sih tadi sore mau pulang ke Bandung. Tapi ternyata tiketnya udah abis..Yaa kepaksa nunggu sehari lagi. Dapet tiket buat besok jam 8 malem. Hampir kehabisan juga itu, maklum lah long weekend jadi banyak yang pulang atau mungkin liburan ke Bandung. Udah mah penerbangan ke Bandung kan cuma satu-satunya dari Batam.

2 minggu di Batam, lumayan lah udah keliling-keliling. Sampai Tanjung Balai Karimun, Tanjung Batu dan Tanjung Pinang. Besok juga kayaknya pagi-pagi mo ke Tanjung Pinang dulu neh. Sebenernya sih pengen lebih lama lagi di Batam. Volume kerjaan jauh lebih sedikit, jadi bisa agak santai. Customernya juga ramah-ramah, enak lah pokoknya. Tapi yaaa namanya tugas, gw mah tergantung si boss. Disuruh pulang ya pulang. Padahal minggu depannya udah mesti ada di Pekanbaru, siap-siap aja banyak kerjaan yang tertunda sejak ditinggal kemaren. Fyuh...

Jadi dilemma juga, pengennya ntar masih lama di Bandung. Tapi hari minggu malem pengennya udah di Pekanbaru. Maklum sih, udah lama gak ngerasain suasana Nonbar.Apalagi besok lawannya si setan merah. Kalo yang di Bandung tempatnya lumayan jauh dari rumah, belum lagi cuaca malam yang kurang mendukung. Gimanaa yah...
Liat-liat besok dah, kalo emang urusan di Bandung udah kelar, yaa gw langsung ke Pekanbaru minggunya. Kalo belum yaaa kepaksa gak bisa ikutan nonbar (hik...). Belum tahu juga, hari senin besok si boss nyuruh gw masuk kantor yang di Bandung dulu atau mesti udah di Pekanbaru.

Yo wis lah... kayaknya malam ini bakalan jadi malam terakhir gw di Batam nih. Mudah-mudahan aja perjalanan pulang besok ke Bandung lancar-lancar aja. Amien...


See U Batam, mungkin lain kali kita bakal bersua lagi...

2 comments:

emmy said...

soWry nich, gw bukan mo comment tpi cma mo tanya.

gak pa2 khan klo blog u gw masukin di channel gw????...

^_^

DoniAlfauzi said...

Gak apa-apa atuh sis. Nambah kawan kan jadi lebih rame...